Pages

Cara Membuat Permen Lolipop yang Enak

Permen Lolipop Enak

Permen Lolipop Enak - Siapa yang tidak kenal permen lolipop. Permen yang memiliki banyak warna dan bentuk ini sangat digemari terutama oleh anak-anak. Warnanya yang menarik serta bentuknya yang lucu membuat anak-anak terpikat pada kelezatan permen ini.

Permen lolipop banyak dijual di pasaran, dari permen lolipop yang dijual dengan harga yang murah dan banyak terdapat di supermarket maupun toko-toko biasa lainnya hingga permen lolipop yang dijual dengan harga mahal dan dibungkus secara eksklusif serta dijual di toko-toko retail khusus penjual lolipop merek tersebut.

  Permen lolipop buatan sendiri Membuat permen lolipop yang sederhana sebenarnya tidak terlalu sulit. Jika anda ingin membuatkan permen lolipop untuk anak-anak anda, anda bisa dengan mudah membuatnya sendiri. Permen lolipop yang dibuat dengan tangan sendiri selain terjamin kesehatan bahan-bahan pembuat lolipop tersebut juga terjamin kebersihan alat-alat maupun lingkungan dalam proses pembuatan permen lolipop yang akan dikonsumsi anak anda. Membuat permen lolipop juga dapat menjadi kegiatan yang unik bersama dengan keluarga dan anak-anak. Anda bisa memberikan kesempatan pada anak-anak anda untuk bereksperimen membuat beragam bentuk lolipop yang mereka suka. Bahan-bahan permen lolipop

 Bahan-bahan untuk membuat lolipop terdiri dari gula sebanyak satu cangkir, sirup jagung cerah sebanyak setengah cangkir, seperempat cangkir air, ekstrak pilihan seperti vanili, kayu manis, mint, kelapa atau ekstrak lain sesuai selera anda sebanyak satu hingga satu setengah sendok teh. Jika anda suka dan ingin melakukan eksperimen dengan berbagai warna, anda bisa menambahkan pewarna makanan. Jangan lupa untuk menyediakan cetakan untuk permen lolipopserta tongkat yang digunakan sebagai pegangan permen lolipop itu. Siapkan juga cairan anti lengket yang digunakan untuk memasak. Cara mengolah permen lolipop yang enak

 Pertama, siapkan cetakan permen lolipop kemudian disemprot menggunakan cairan anti lengket untuk memasak. Lalu masukkan tongkat dari permen lolipop ke cetakan. Langkah selanjutnya, campurkan bahan-bahan permen lolipop seperti sirup jagung, gula serta air dalam sebuah panci berukuran sedang yang dipanaskan dalam suhu tinggi. Aduk larutan tersebut sampai gula menjadi larut. Jika sudah mendidih, masukkan thermometer untuk permen. Biarkan larutan tersebut hingga mendidih, tidak perlu diaduk sampai larutan permen tersebut mencapai 146 derajat Celcius atau 295 derajat Fahrenheit. Jika larutan permen telah mencapai suhu 295 derajat Fahrenheit, angkat panci tersebut. Biarkan larutan hingga tidak ada gelembung.

Kemudian masukkan ekstrak yang disukai serta pewarna makanan untuk membuat permen lolipop lebih meriah. Tuangkan sedikit demi sedikit larutan permen ke rongga cetakan permen, pastikan larutan tersebut telah menutupi sebagian tongkat. Biarkan hingga dingin. Jika telah dingin, permen lolipop dapat dikeluarkan dari cetakan dan dibungkus dengan plastik agar tidak lengket ke tempat lain. Permen lolipop siap dimakan.

Anda Ingin Berbisnis Lolipop, Dan Jadi Distributor / Agen Permen Lolipop ??
Kontak Sms/Whatsapp – 083848655172
Pin BB – D847A8CA
Line – permenlolipopmurah
Email – dunialolipop@gmail.com
www.permenlolipop.id  

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Permen Lolipop yang Enak"

Posting Komentar